Bali United di Atas Angin Jelang Kontra Persib, Respons Teco Menyejukkan

Sabtu, 11 Juni 2022 – 19:13 WIB
Bali United di Atas Angin Jelang Kontra Persib, Respons Teco Menyejukkan - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra saat memberi keterangan kepada awak media jelang kontra Persib di Stadion GBLA Minggu besok. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Duel tim papan atas bakal tersaji antara juara Liga 1 2021 Bali United dengan runner up Persib Bandung, Minggu (12/6) besok malam.

Pertandingan ini menjadi pembuka laga perdana babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dalam 9 pertemuan di ajang Liga 1 dan kompetisi pramusim, Bali United lebih unggul karena berhasil memiliki rekor 4 kemenangan dan 5 hasil imbang dengan skuad Maung Bandung.

Meski unggul tipis, pelatih Bali United Stefano ‘Teco’Cugurra tetap menaruh respek dengan Persib Bandung yang menjadi lawan pada laga perdana besok.

"Kita harus respek sama lawan (Persib) karena mereka punya kualitas,” ujar Coach Teco dilansir dari situs resmi klub.

Bukan hanya Persib, tetapi juga Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya.

“Tiga tim di grup C ini berada di lima tim terbaik Liga 1 musim lalu. Jadi, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi," kata Coach Teco.

Bagi kolektor tiga trofi Liga 1 ini, baginya soal rekor catatan bukan menjadi hal utama yang harus jadi acuan.

Bali United di atas angin jelang kontra Persib Bandung di Stadion GBLA, Minggu malam besok, respons Coach Teco menyejukkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News