Laga Persib vs Bali United: Maksimal 15 Ribu Penonton, Ini Syarat untuk Suporter

Sabtu, 11 Juni 2022 – 08:37 WIB
Laga Persib vs Bali United: Maksimal 15 Ribu Penonton, Ini Syarat untuk Suporter - JPNN.com Bali
Penonton menyaksikan laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga perdana grup C Piala Presiden 2022 antara Persib vs Bali United digelar di Stadion GBLA. Foto: Diskominfo Bandung

bali.jpnn.com, BANDUNG - Panitia Pelaksana (Panpel) laga Persib Bandung kontra Bali United dalam Piala Presiden 2022 memastikan hanya akan menjual 15 ribu tiket untuk penonton.

Jumlah penonton yang bakal hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu besok (12/6) ditentukan berdasarkan pertimbangan pihak kepolisian hingga pemerintah.

"Kan jumlahnya 15.000, jadi kami tidak akan mencetak (menjual) lebih dari itu, khusus di tribun bawah. Kami akan tutup tribun yang atas," kata Koordinator Panpel Budhi Bram.

Menurutnya, saat ini pihak panpel tengah berfokus untuk penyelenggaraan Piala Presiden 2022 di GBLA.

Jika nantinya dipindah ke Stadion Si Jalak Harupat atas pertimbangan keamanan, pihaknya pun bakal menghargai keputusan itu.

"Polisi punya pertimbangan sendiri, perkiraan intelijen, kalau ke ranah itu kami kurang tahu.

Sebagai panpel, kalau dilaksanakan di Stadion GBLA, kami siap apapun yang kami kerjakan," kata Budhi.

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjojo mengatakan tiket untuk laga Persib kontra Bali United bakal dijual secara daring.

Laga Persib Bandung vs Bali United bisa dihadiri maksimal 15 ribu penonton, ini syarat untuk suporter yang ingin menonton di Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News