Higor Vidal Terpesona Bonek, Coach Aji Kenalkan Filosofi Bermain Persebaya

Selasa, 31 Mei 2022 – 15:16 WIB
Higor Vidal Terpesona Bonek, Coach Aji Kenalkan Filosofi Bermain Persebaya - JPNN.com Bali
Tangkapan layar Pelatih Persebaya Aji Santoso (kanan) memberi instruksi kepada pemain asing Higor Vidal saat sesi latihan di Surabaya. FOTO: ANTARA/HO-@officialpersebaya.

bali.jpnn.com, SURABAYA - Pemain asing Higor Felipe Vidal optimistis tidak kesulitan beradaptasi dengan Persebaya Surabaya meski baru mendarat di Indonesia.

Pemain sepak bola asal Brasil ini yakin bisa menyesuaikan diri mempersiapkan kondisinya menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Higor Vidal baru menempuh perjalanan jauh dan baru tiba akhir pekan lalu di Surabaya sehingga diperlukan istirahat yang cukup untuk memulihkan kondisi.

"Saya akan coba beradaptasi. Apalagi ada Leo Lelis, teman satu negara yang sudah bermain di sini lebih dahulu," ujar Higor Felipe Vidal.

Higor Felipe belum pernah bermain di Indonesia, termasuk merasakan atmosfer suporter di stadion di Tanah Air.

Namun, Higor Vidal sudah mengetahui dari berbagai tayangan di media sosial terkait cara suporter mendukung tim kesayangannya.

Higor Vidal juga tidak khawatir dengan cuaca Kota Pahlawan yang dinilainya sangat panas dan dianggapnya bukan permasalahan besar.

Higor Vidal baru berlatih perdana pada Senin (30/5) dan hanya mengikuti latihan ringan karena pelatih tak ingin mengambil risiko pemainnya cedera.

Pemain anyar Higor Vidal terpesona kekuatan Bonek saat mendukung tim Bajul Ijo, Coach Aji Santoso mengenalkan filosofi bermain Persebaya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News