PSS Sleman Gelar TC di Kaliurang, Ini Ambisi Besar Manajemen, Catat!

Senin, 23 Mei 2022 – 15:14 WIB
PSS Sleman Gelar TC di Kaliurang, Ini Ambisi Besar Manajemen, Catat! - JPNN.com Bali
Para pemain PSS Sleman saat melakukan TC di Kaliurang, Sleman, untuk persiapan menyambut Liga 1 musim 2022. Foto: PSS Sleman

bali.jpnn.com, SLEMAN - PSS mulai mengintensifkan latihan dengan melakukan training center (TC) di Kaliurang, Sleman, DI Yogyakarta.

TC ini digelar PSS Sleman sebagai bahan persiapan mengarungi Liga 1 2022 yang kemungkinan bergulir 27 Juli mendatang.

Menurut rencana, TC bakal berlangsung selama tujuh hari mulai Minggu kemarin (22/5) hingga Minggu (29/5) depan.

“Materi untuk pemusatan latihan nanti ada program fisik, kelas, serta lebih untuk membangun kekeluargaan antar pemain,” ujar manajer tim PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo, dilansir dari situs klub.

Manajemen PSS Sleman memilih Kaliurang sebagai tempat TC karena dianggap paling cocok sebagai tempat untuk menempa fisik para penggawa Skuad Elang Jawa.

Kaliurang dipilih karena kami merasa banyak tim yang menggunakan Sleman sebagai tempat pemusatan latihan, lalu kenapa kami harus memilih di tempat lain.

Kaliurang juga memiliki jalur lari yang bagus serta cuaca yang cocok untuk menempa fisik para pemain,” kata Dewanto Rahadmoyo.

Menurutnya, tujuan pemusatan latihan ini selain menempa fisik penggawa, juga untuk membangun kekompakan antarpemain.

PSS Sleman menggelar pemusatan latihan alias TC di Kaliurang mengikuti jejak tim lain, ini ambisi besar manajemen, catat!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News