Madura United Datangkan Eks Corinthians & Pohang Steelers, Statistiknya Wow

Selasa, 10 Mei 2022 – 10:55 WIB
Madura United Datangkan Eks Corinthians & Pohang Steelers, Statistiknya Wow - JPNN.com Bali
Mantan pemain Corinthians Luiz Marcelo Dos Reis yang akrab disapa Lulinha menjadi rekrutan anyar Madura United untuk musim depan. Foto: Meutimao.

bali.jpnn.com, MADURA - Kabar Madura United mendatangkan playmaker internasional berkebangsaan Brasil, Luiz Marcelo Dos Reis yang akrab disapa Lulinha, bukan isapan jempol.

Kepastian tersebut terungkap setelah manajemen Madura United mengunggah video sang pemain dengan balutan selamat datang.

Meski tidak menyebut nama sang pemain, tetapi gambar video menunjukkan sosok pemain kelahiran Sao Paulo, 32 tahun silam itu.

“Melihat prestasinya, Madura United tidak ragu untuk mendatangkannya,” tulis Madura United melalui akun resminya di Instagram.

Sebelum membela Madura United, Lulinha diketahui pernah memperkuat Corinthians di Liga Brasil dan Pohang Steelers di Liga Korea Selatan.

Pemain dengan posisi playmaker ini diproyeksikan menjadi pemain Madura United baru untuk musim depan menggantikan Renan Silva yang pindah ke Persik Kediri.

“Dia akan menjadi Sapeh Kerrab di lini depan Madura.

Ayo dukung dan doakan, semoga dia betah dan dapat beradaptasi cepat dengan Madura United,” imbuhnya.

Madura United mendatangkan eks Corinthians dan Pohang Steelers untuk mengarungi Liga 1 musim 2022, statistiknya wow
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News