Bali United Rekrut Pemain Veteran, Pernah Perkuat Klub Brasil Boavista SC

Senin, 09 Mei 2022 – 20:47 WIB
Bali United Rekrut Pemain Veteran, Pernah Perkuat Klub Brasil Boavista SC - JPNN.com Bali
Bali United memperkenalkan pemain belakang anyar Jajang Mulyana, eks Bhayangkara FC yang pernah bergabung dengan klub Brasil, Boavista SC. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Satu per satu pemain baru diperkenalkan manajemen Bali United untuk menyambut Liga 1 dan Piala AFC 2022.

Pemain baru yang bergabung dengan skuad asuhan Stefano Cugurra kali ini adalah eks center bek Persib Bandung dan Bhayangkara FC, Jajang Mulyana.

Pesepak bola veteran berusia 34 tahun ini diperkenalkan sebagai pemain anyar Bali United, Senin hari ini (9/5).

“Jajang Mulyana resmi kami rekrut sebagai pemain Bali United untuk musim yang baru. Jajang dipilih untuk memperkuat barisan pertahanan Serdadu Tridatu, sesuai kebutuhan dari tim pelatih,” ujar CEO Bali United Yabes Tanuri dilansir dari situs klub.

“Semoga Jajang Mulyana bisa segera beradaptasi dengan baik dan mampu memberikan kontribusi bagi Bali United di AFC Cup, Liga 1 dan berbagai kompetisi mendatang,” kata Yabes Tanuri.

Jajang Mulyana mengawali karier bersama Persib Muda pada tahun 2004 sebelum akhirnya bergabung dengan Pelita Jaya sebagai tim senior pertama pada tahun 2007.

Pemain kelahiran Sumedang, 23 Oktober 1988, kemudian pernah singgah ke Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC dan terakhir adalah Bhayangkara FC.

Bersama Bhayangkara FC, Jajang Mulyana mempersembahkan trofi juara Liga 1 musim 2017 untuk The Guardian

Bali United merekrut pemain veteran yang bisa menempati posisi sebagai bek maupun striker, pernah perkuat klub Brasil Boavista SC
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News