Persebaya Gigit Jari, 2 Pemain Incaran Pilih Gabung PSS Sleman

Minggu, 24 April 2022 – 06:46 WIB
Persebaya Gigit Jari, 2 Pemain Incaran Pilih Gabung PSS Sleman - JPNN.com Bali
Eks Borneo FC dan Madura United Marckho Sandy Meraudje akhirnya berlabuh ke PSS Sleman bersama eks Persik Kediri Ibrahim Sanjaya dan mantan Persebaya Hambali Tolib. Foto: PSS Sleman

bali.jpnn.com, SLEMAN - Persebaya Surabaya gigit jari.

Dua pemain incaran Persebaya, bek Borneo FC Marckho Sandy Meraudje dan eks pemain Persik Kediri Ibrahim Sanjaya memutuskan bergabung dengan tim lain.

Marckho Sandy dan Ibrahim Sanjaya sepakat berseragam PSS Sleman.

Pilar Timnas Indonesia ketika berlaga di Piala AFF 2020 Marckho Sandy Meraudje resmi membubuhkan tanda tangannnya menjadi bagian dari PSS Sleman menghadapi Liga 1 2022/2023 mendatang.

Alasan pria kelahiran Jayapura, 26 tahun lalu itu memilih PSS untuk melanjutkan karier sepak bola profesionalnya karena sudah nyaman dengan lingkungan di Sleman.

“Saya sudah merasa nyaman dengan kondisi lingkungan di Sleman. Sudah sejak lama juga saya ingin bergabung di PSS.

Makanya ketika ditawari untuk bergabung ke PSS, saya langsung tidak berpikir panjang dan langsung berangkat,” ujar Marckho Sandy dilansir dari situs resmi klub.

Bek tangguh Timnas Indonesia, Fachrudin Arianto yang menjadi teman Marckho Sandy di Timnas Indonesia juga berperan atas kepindahannya dari Borneo FC ke PSS Sleman.

Persebaya Surabaya gigit jari, 2 pemain incaran pilih gabung PSS Sleman, yakni Ibrahim Sanjaya dan Marckho Sandy Meraudje
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News