3 Pemain Lokal Anyar Segera Merapat, Leo Menikmati Liburan Jeda Kompetisi

Kamis, 21 April 2022 – 10:49 WIB
3 Pemain Lokal Anyar Segera Merapat, Leo Menikmati Liburan Jeda Kompetisi - JPNN.com Bali
Leonard Tupamahu duel dengan Samsul Arif saat Liga 1 musim lalu. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Seluruh pemain Bali United masih diliburkan seusai menjadi juara Liga 1 musim 2022.

Meski libur, manajemen dan tim pelatih Bali United harus memutar otak mencari pemain baru, menambal kekuatan untuk menghadapi Liga 1 musim 2022 dan Piala AFC.

Beberapa nama dikabarkan sudah merapat, seperti mantan pemain Persita M. Toha, eks Persija Novri Setiawan hingga bekas Persib Bandung Ardi Idrus.

Ketiga pemain anyar ini menjadi bidikan tim pelatih setelah manajemen melepas tujuh pemain yang membawa mereka menjadi juara Liga 1.

Sedangkan para pemain lainnya memilih berlibur bersama keluarga sembari menjaga kondisi fisiknya.

“Kegiatan seperti biasa memanfaatkan waktu dengan liburan bersama keluarga dan terkadang juga  mengikuti fun game sekitaran rumah untuk menjaga kondisi fisik agar tetap bugar,” ujar Leonard Tupamahu dilansir dari situs resmi klub.

Selain menjaga kondisi fisik di masa libur, pemilik nomor punggung 32 ini tetap memperhatikan pola makan dan istirahat yang cukup.

Pola makan yang bagus tentu sangat mempengaruhi kondisi fisik di lapangan.

3 pemain lokal anyar dilaporkan segera merapat ke Bali United, sedangkan pemain lainnya masih menikmati liburan jeda kompetisi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News