Wiljan Pluim Komitmen Pensiun di PSM, Mentor Sempurna Skuad Juku Eja

Kamis, 21 April 2022 – 10:29 WIB
Wiljan Pluim Komitmen Pensiun di PSM, Mentor Sempurna Skuad Juku Eja - JPNN.com Bali
Kapten PSM Makassar Wiljam Pluim saat merayakan golnya di Stadion Kapten Dipta, Gianyar musim 2021 lalu. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar resmi memperpanjang kontrak gelandang asal Belanda, Wiljan Jan Pluim.

Direktur Utama PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan bertahannya Wiljan Pluim karena sang pemain ingin mengakhiri karier internasionalnya di Skuad Juku Eja.

 “Dia (Pluim) sudah menyampaikan kepada saya bahwa tidak akan pergi ke klub manapun sampai dia pensiun,” ujar Munafri Arifuddin.

Wiljan Jan Pluim selalu ramai menjadi buruan tim-tim Liga 1 di bursa transfer pemain.

Memiliki skill di atas rata-rata dan jiwa kepemimpinan untuk mengomandoi rekan setimnya, menjadi nilai lebih Wiljan Pluim.

Musim 2021 lalu bersama PSM Makassar, Wiljan Pluim tampil 30 kali dengan torehan 7 gol dan 5 assist. Dia juga mampu menjadi leader bagi rekan-rekannya di PSM Makassar sebagai kapten tim.

Sebelum diperpanjang masa kontraknya, Wiljan Pluim dikabarkan menjadi buruan utama PSS Sleman untuk memperkuat tim di kompetisi musim depan.

Menurut Munafri, peran Wiljan Pluim sangat penting bagi tim, apalagi sang pemain dalam beberapa kesempatan juga menyatakan ingin pensiun di PSM Makassar.

Manajemen memperpanjang kontrak Wiljan Pluim setelah berkomitmen pensiun di PSM Makassar. Wiljan Pluim mentor sempurna bagi skuad Juku Eja
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News