Leo Putuskan Bertahan di Bali United, Alasannya Sungguh Menyentuh

Kamis, 14 April 2022 – 18:33 WIB
Leo Putuskan Bertahan di Bali United, Alasannya Sungguh Menyentuh - JPNN.com Bali
Center bek senior Bali United Leonard Tupamahu masih bertahan untuk Liga 1 musim depan. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Manajemen Bali United kembali mempertahankan pemainnya dari perburuan tim lain jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022 Juli mendatang.

Setelah kapten Fadil Sausu, gelandang bertahan Hariono dan pemain belakang Ahmad Agung, Bali United mempertahankan center bek Leonard Tupamahu.

Manajemen dan Leo, sapaan akrabnya, sepakat melanjutkan kerja sama, Kamis hari ini (14/4) dengan durasi satu musim.

“Pertimbangan saya untuk tetap memutuskan bertahan bersama Bali United karena pelatih, rekan pemain dan manajemen sudah seperti keluarga dalam perjalanan karier saya selama ini,” ujar Leo dilansir dari situs resmi Bali United.

Meski tidak lagi muda dari sisi usia, performa mantan pemain Persija, Arema hingga Borneo FC ini masih cukup mumpuni untuk mengarungi jadwal ketat Liga 1 dan Piala AFC.

Kemampuan Leo memangkas pergerakan lawan menjadi nilai lebih yang membuat manajemen Bali United mempertahankan pemain berdarah Maluku ini.

Leonard Tupamahu menjadi salah satu pemain senior yang memberikan kontribusi nyata untuk keberhasilan Bali United dua kali menjadi juara Liga 1.

“Harapan saya bisa memberikan keceriaan buat keluarga Bali United, keluarga saya dan juga suporter. Utamanya secara pribadi tentu menjadi pemain dan pribadi yang lebih baik lagi dari musim sebelumnya,” kata Leo.

Center bek Bali United Leonard Tupamahu alias Leo memutuskan bertahan di Bali United, alasannya sungguh menyentuh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News