3 Tugas Menantang Coach Jorge Simao di PSM, Tak Ada Pilihan

Jumat, 08 April 2022 – 16:55 WIB
3 Tugas Menantang Coach Jorge Simao di PSM, Tak Ada Pilihan - JPNN.com Bali
Mantan juru taktik Pacos de Ferreira Jorge Simao bakal menangani PSM Makassar musim depan. (Miguel Pereira/Global Imagens/jn.pt)

bali.jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih Portugal Antonio Jorge Rocha Simao alias Jorge Simao hampir pasti menangani skuad PSM Makassar musim depan.

Manajemen PSM Makassar terpaksa mendepak Coach Joop Gaal dan menggantinya dengan Jorge Simao setelah pelatih Belanda tersebut gagal mengangkat performa Wiljan Pluim dkk.

Bahkan, di Liga 1 musim 2022, Pasukan Juku Eja nyaris terdegradasi setelah poin yang diperoleh salip menyalip dengan PSS Sleman, Barito Putera dan Persipura Jayapura.

Beruntung, wakil Indonesia di Piala AFC 2022 bersama Bali United itu lolos dari jurang degradasi dan bertahan di musim depan.

Coach Jorge Simao tinggal menyelesaikan masalah administrasi dan segera ke Makassar untuk menangani Hilmansyah dkk.

Direktur Utama PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan pelatih baru Pasukan Ramang memiliki pengalaman di persepak bolaan Eropa.

"Sudah deal. Hanya tinggal menyelesaikan administrasi aja," kata Munafri Arifuddin.

Jika tidak ada perubahan dan Coach Jorge Simao menjadi pelatih PSM Makassar, maka ini menjadi kesempatan kedua sang pelatih menangani klub asal Asia.

3 tugas menantang ada di pundak Coach Jorge Simao setelah menerima tantangan menjadi pelatih PSM Makassar, tidak ada pilihan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News