Amankan 3 Pemain Berlabel Timnas, Persija Buru Pelatih Anyar

Jumat, 08 April 2022 – 08:29 WIB
Amankan 3 Pemain Berlabel Timnas, Persija Buru Pelatih Anyar - JPNN.com Bali
Skuad Persija Jakarta berpose bersama saat berlaga di Liga 1 musim 2021. Persija melakukan perombakan besar-besaran untuk menyambut Liga 1 musim 2022. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, JAKARTA - Kegagalan mencapai target saat Liga 1 musim 2021 membuat manajemen Persija Jakarta bergerak cepat.

Tidak mau hasil musim 2021 terulang dengan finis di peringkat kedelapan dengan 45 poin, manajemen Persija mengamankan tiga pemain berlabel timnas.

Mulai dari Firza Andika yang berposisi sebagai bek kiri, kemudian menyusul Hanif Sjahbandi di pos gelandang, dan Hansamu Yama Pranata sebagai bek tengah.

Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca memastikan bahwa perburuan pemain tidak berhenti sampai di Hansamu Yama.

Masih ada nama-nama baru yang akan merapat ke ibu kota, termasuk juru taktik yang akan menukangi Makan Konate dkk musim depan.

Dengan perubahan komposisi tim, Macan Kemayoran tidak ingin mengulangi kegagalan meraih target tiga besar seperti yang dipatok musim lalu.

 “Bergabungnya tiga pemain baru ini adalah bukti keseriusan manajemen dalam melakukan perombakan tim.

Tidak berhenti sampai di sini, dalam beberapa hari ke depan akan ada nama-nama baru dan juga pelatih yang akan segera diumumkan,” kata Mohamad Prapanca dilansir dari situs resmi klub.

Setelah berhasil mengamankan tiga pemain berlabel Timnas Indonesia, Persija Jakarta berburu pelatih anyar untuk menyambut musim depan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News