Singo Edan Ungguli Persebaya di Klasemen Liga 1, Presiden Arema FC Girang Bukan Main

Kamis, 31 Maret 2022 – 14:32 WIB
Singo Edan Ungguli Persebaya di Klasemen Liga 1, Presiden Arema FC Girang Bukan Main - JPNN.com Bali
Presiden Arema FC dan CEO J99 Corp Gilang Widya Pramana menanggapi hasil pertandingan skuadnya kontra PSM Makassar. (ANTARA/HO-Arema FC)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ambisi Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana agar Skuad Singo Edan finis di atas Persebaya Surabaya akhirnya kesampaian.

Kemenangan tipis Arema FC kontra PSM Makassar kemarin malam di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, membuat poin Singo Edan mengungguli Persebaya yang takluk dari Borneo FC dengan skor 1 – 2.

Arema FC mengakhiri kompetisi Liga 1 dengan 65 poin, sedangkan Persebaya hanya 63 angka.

Hasil positif ini mendapat apresiasi positif dari Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.

Menurut Gilang Widya Pramana, kerja keras pemain di lapangan hingga akhirnya harus berhenti di posisi keempat Liga 1 adalah posisi yang terbaik di musim ini.

“Terima kasih untuk kemenangan di pertandingan terakhir.

Terima kasih juga kita sudah mengakhiri kompetisi ini dengan posisi yang terbaik,” ujar Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana dilansir dari situs resmi klub.

Perjuangan Arema FC di Liga 1 musim 2021 penuh duri.

Singo Edan berhasil mengungguli Persebaya Surabaya di Klasemen Liga 1 setelah menang kontra PSM, Presiden Arema FC girang bukan main
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News