Bali United Malu Besar, Dibekuk Persebaya 3 – 0 Setelah Jadi Juara Liga 1

Jumat, 25 Maret 2022 – 23:10 WIB
Bali United Malu Besar, Dibekuk Persebaya 3 – 0 Setelah Jadi Juara Liga 1 - JPNN.com Bali
Kapten Bali United IIija Spasojevic mengontrol bola dikawal Kapten Persebaya Arif Satrya saat kedua tim bentrok di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Jumat malam. Bali United kalah dengan skor telak dari Persebaya 0 - 3. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United dipastikan menjadi juara Liga 1 Indonesia musim 2021 setelah pesaing terdekat mereka dalam perebutan gelar Persib Bandung hanya mencatatkan hasil imbang 0-0 melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/3) malam.

Namun, status juara Liga 1 itu ‘ternoda’ dan ‘bikin malu besar’ lantaran pada laga yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat malam, Bali United kalah telak dari Persebaya dengan skor 0 – 3.

Tiga gol Persebaya dicetak di babak kedua oleh gelandang Persebaya asal Brasil Bruno Moreira melalui titik putih di menit 65.

Dua gol lainnya dicetak striker senior Samsul Arif di menit 70 dan 81.

Dengan kemenangan ini, Persebaya berhasil nangkring di peringkat ketiga dengan koleksi 63 poin, menggeser posisi Bhayangkara FC ke peringkat kelima klasemen Liga 1.

Peringkat ketiga akan ditentukan di laga terakhir antara Persebaya, Arema FC dan Bhayangkara FC.

Ketiganya berpotensi mendampingi Bali United dan Persib Bandung mengikuti kompetisi Asia 2023 mendatang.

Persebaya yang ditinggal sejumlah pilar seperti Alwi Slamet, Marcelino Ferdinan, dan Reva Adi langsung menggebrak pertahanan Bali United.

Bali United malu besar setelah dibekuk Persebaya Surabaya 3 – 0 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar walaupun resmi menyandang status juara Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News