Madura United Bekuk Borneo Berkat Gol Slamet Nurcahyo, Mulai Nyaman di Papan Tengah

Jumat, 25 Maret 2022 – 18:28 WIB
Madura United Bekuk Borneo Berkat Gol Slamet Nurcahyo, Mulai Nyaman di Papan Tengah - JPNN.com Bali
Pemain Madura United Slamet Nurcahyo berselebrasi dengan Hugo Gomes seusai mencetak gol ke gawang Borneo FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (25/3) sore. (instagram @liga1match)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Duel seru pekan ke-33 Liga 1 musim 2021-2022 antara Borneo FC kontra Madura United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (25/3) sore benar-benar menegangkan.

Kedua tim yang sama-sama berambisi memetik poin sempurna, saling terlibat jual beli serangan selama laga bergulir.

Mengandalkan permainan kelas tinggi, duel tim papan tengah ini akhirnya dimenangkan Madura United setelah penyerang sayap Slamet Nurcahyo berhasil menjebol gawang Angga Saputro di menit 87.

Kemenangan tipis membuat posisi Madura United kian nyaman di peringkat 9 klasemen Liga 1 dengan 41 poin, sedangkan Borneo tertahan di posisi 6 dengan 49 angka.

Duel Madura United kontra Borneo FC sebenarnya berjalan imbang.

Kedua tim yang sama-sama mengandalkan serangan dari sisi sayap berusaha menerobos garis pertahanan masing-masing lawan.

Secara statistik, Madura United unggul tipis 55 persen dalam hal penguasaan bola dibanding Borneo FC yang hanya 45 persen.

Madura United juga mencatatkan tembakan ke gawang lebih banyak, yakni 11 tendangan dibandingkan dengan Borneo hanya 8 kali.

Madura United bekuk Borneo FC di Stadion Kapten Dipta Jumat sore ini berkat gol Slamet Nurcahyo, kemenangan ini membuat Laskar Sape Kerrab aman di papan tengah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News