Preview Persib vs Persik: Jadi Laga Penentu Gelar Juara Bali United

Jumat, 25 Maret 2022 – 16:28 WIB
Preview Persib vs Persik: Jadi Laga Penentu Gelar Juara Bali United - JPNN.com Bali
David da Silva dan para pemain Persib Bandung merayakan gol ke gawang lawan. (Barly Isham/Persib.co.id)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United cukup butuh satu poin untuk merengkuh gelar juara Liga 1 musim 2021 sekaligus back to back champion.

Namun, kalau kalah dari Persebaya malam ini, penentuan gelar juara akan ditentukan di laga terakhir yang waktu dan tempat pertandingan belum ditentukan otoritas liga.

Karena laga Persebaya vs Bali United ditayangkan di jam terakhir, Persib Bandung wajib mati-matian saat bentrok kontra Persik Kediri di Stadion Kapten Dipta, Jumat (25/3) malam ini pukul 19.30 WITA.

Kalau ingin jadi juara, Persib Bandung wajib bekerja lebih keras memetik tiga poin sambil berharap ada keajaiban di laga Persebaya versus Bali United yang digelar pada pukul 22.00 WITA.

Yang jelas, kemenangan dari Persik akan mengunci satu tiket ke Piala AFC tahun depan.

Peluang juara memang sangat kecil, namun asa Persib masih harus tetap dijaga dengan berupaya menyapu bersih kemenangan dua laga sisa.

“Ada harapan masih tersisa di dua pertandingan.

Tentunya dengan kemenangan bisa ke AFC Cup. Keduanya

Preview Persib Bandung vs Persik Kediri: Laga kedua tim itu jadi pertandingan penentu gelar juara Bali United yang akan ditentukan malam ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News