Preview PSS vs Persela: Laga Penentu Skuad Elang Jawa Bertahan atau Degradasi, Dijamin Seru

Kamis, 24 Maret 2022 – 15:25 WIB
Preview PSS vs Persela: Laga Penentu Skuad Elang Jawa Bertahan atau Degradasi, Dijamin Seru - JPNN.com Bali
Pemain Persela dan PSS Slamen saat duel pada putaran pertama lalu. Sore ini mereka kembali bentrok di putaran kedua Liga 1. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com - Laga pekan ke-33 Liga 1 musim 2021 antara PSS Sleman kontra Persela Lamongan yang berlangsung, Kamis (24/3) sore ini di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Bali, menjadi laga penentu bagi kedua tim.

Laga yang akan berlangsung pukul 17.00 WITA menjadi pertaruhan Skuad Elang Jawa untuk bertahan di Liga 1 musim depan, atau justru tergelincir dan menemani Persela degradasi ke Liga 2.

Di lain sisi, Persela yang telah degradasi bersama Persiraja mengincar kemenangan untuk menjaga kehormatan Laskar Joko Tingkir, tim kebanggaan masyarakat Lamongan, Jawa Timur.

Mengingat pentingnya laga ini, Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Dwi Santoso mengaku akan fokus menjaga soliditas permainan tim.

Menurut Coach Putu Gede, soliditas tim adalah kunci permainan tim.

Terutama dari sisi mental pemain untuk menjaga semangat dan motivasi tim meraih hasil sempurna agar selamat dari ancaman degradasi.

“Persiapan sudah kita lakukan setelah melawan Persipura.

Pemain tidak ada libur dan kami fokus ke soliditas tim, karena itu kunci merebut kemenangan,” ujar Coach Putu Gede dilansir dari situs resmi LIB.

Preview PSS Sleman vs Persela Persela jadi laga penentu skuad Elang Jawa bertahan atau degradasi saat bentrok kontra Laskar Joko Tingkir, dijamin seru
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News