Prediksi Juara Liga 1 2021: Bali United Kunci Gelar Lebih Cepat, Laga Persib Jadi Penentu

Rabu, 23 Maret 2022 – 05:34 WIB
Prediksi Juara Liga 1 2021: Bali United Kunci Gelar Lebih Cepat, Laga Persib Jadi Penentu - JPNN.com Bali
Klasemen Liga 1 musim 2021 setelah Bali United mengalahkan Madura United kemarin malam. (instagram @liga1match)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kemenangan 2 – 0 Bali United atas Madura United sangat berarti bagi Serdadu Tridatu untuk segera mengunci gelar juara Liga 1.

Dengan kemenangan tersebut, Bali United mengoleksi 72 poin, terpaut lima angkat dari Persib Bandung yang berada di peringkat 2 klasemen Liga 1.

Untuk segera mengunci gelar juara Liga 1, Bali United ‘wajib’ mengalahkan Persebaya Surabaya pada pertandingan Jumat (25/3) lusa.

Hasil seri sebenarnya sudah cukup untuk menjadi juara karena poin 73 tidak akan bisa dikejar Persib Bandung lantaran Bali United menang head to head.

Pada waktu dan jam yang hampir bersamaan Persib Bandung yang baru mengoleksi 67 poin bakal menghadapi Persik Kediri.

Namun, tidak mudah bagi kedua tim untuk mengalahkan lawan-lawannya, terutama Bali United.

Persebaya tetap saja tim yang menakutkan dan patut diwaspadai Bali United lantaran Skuad Bajul Ijo berambisi menuju Kompetisi Asia.

Untuk bisa mewujudkan ambisi tersebut, Alwi Slamet dkk bakal bekerja mati-matian mengalahkan Bali United untuk menyalip poin Bhayangkara FC yang saat ini berada di peringkat ketiga dengan 60 poin.

Prediksi juara Liga 1 2021: Bali United mengunci gelar lebih cepat seandainya mengalahkan minimal memetik hasil seri kontra Persebaya, laga Persib jadi penentu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News