Persela Degradasi ke Liga 2, Reaksi LA Mania Dijamin Bikin Air Mata Tumpah

Senin, 21 Maret 2022 – 14:36 WIB
Persela Degradasi ke Liga 2, Reaksi LA Mania Dijamin Bikin Air Mata Tumpah - JPNN.com Bali
Kiper Persela Dwi Kuswanto memimpin teman-temannya bentrok kontra PSM Makassar. Persela degradasi ke Liga 2 musim depan. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, LAMONGAN - 18 tahun berjuang di kompetisi elite Liga Indonesia, Persela Lamongan akhirnya tergelincir ke Liga 2 musim depan.

Hanya memetik tiga kali kemenangan, 12 kali seri, dan 17 kali kekalahan membuat tim kebanggaan masyarakat Lamongan, Jawa Timur, ini hanya mengoleksi 21 poin dari 32 pertandingan sementara yang dijalani.

Hasil minor itu tidak mampu membawa Persela bertahan di Liga 1.

Sempat kecewa dengan performa Laskar Joko Tingkir yang melempem, kelompok suporter Persela, LA Mania mengaku akan tetap setia memberi dukungan kepada Dwi Kuswanto dkk.

LA Mania berharap Persela tidak berlama-lama berkompetisi di Liga 2 dan segera bisa kembali ke Liga 1 musim berikutnya.

“Persela itu identitas buat Lamongan.

Persela adalah Lamongan.

Jalan satu-satunya, ya, harus kami beri motivasi lagi dan semangat untuk kembali ke Liga 1," kata dirigen LA Mania Teguh Santoso dilansir dari Jatim.Genpi.co.

Persela Lamongan degradasi ke Liga 2 saat menjalani putaran kedua di Bali, reaksi LA Mania dijamin bikin air mata tumpah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News