Persebaya, Meski Pincang Pilih Tantang Persib ‘Full Team’, Alasannya Bikin Ketawa

Sabtu, 19 Maret 2022 – 15:20 WIB
Persebaya, Meski Pincang Pilih Tantang Persib ‘Full Team’, Alasannya Bikin Ketawa - JPNN.com Bali
Arsip - Pemain Persebaya saat selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan beberapa waktu lalu. Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo/foc.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku siap menghadapi Persib Bandung, malam ini (19/3) di Bali.

Meski, tidak akan tampil dengan kekuatan penuh.

Sang gelandang Marselino Ferdinan tidak bisa tampil karena mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 di Korea Selatan.

Juga dengan Ricky Kambuaya yang belum pulih benar dari cidera.

"Ricky Kambuaya juga masih diragukan tampil karena belum pulih 100 persen. Tetapi kami ada stok pemain berkualitas lainnya dan tim harus mampu memetik poin penuh," ucap dia.

Dalam keadaan pincang tersebut, Aji Santoso tetap ingin menghadapi anak buah dari Robert Rene Alberts dalam keadaan “full team”.

"Ini agar pertandingan berjalan lebih seru dan menarik karena kedua tim tampil dengan kekuatan terbaiknya," ujarnya saat konferensi pers, Jumat (18/3).

Disinggung akan bermainnya eks-striker Persebaya David Da Silva, Aji Santoso menegaskan tak gentar dan sudah menyiapkan strategi untuk meredamnya.

Persebaya, meski dalam keadaan pincang tetap pilih tantang Persib dalam keadaan ‘full team’, alasannya bikin ketawa
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News