Pelatih Robert Rene Alberts Targetkan Persib Menang, karena….

Sabtu, 19 Maret 2022 – 12:53 WIB
Pelatih Robert Rene Alberts Targetkan Persib Menang, karena…. - JPNN.com Bali
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert. Foto: Persib.co.id

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persib Bandung harus menang melawan Persebaya dalam laga kontra malam ini (19/3).

Alasannya, coach Robert Rene Alberts ingin mengunci lebih dulu peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Dengan mengunci kemenangan pada laga besok (hari ini), jelas kita mengunci posisi kedua karena tidak akan terkejar lagi oleh tim lainnya yang ada di bawah kami," kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (18/3).

Persib saat ini menempati runner up klasemen sementara dengan perolehan 66 poin, atau selisih tiga poin dengan Bali United yang berada di puncak klasemen.

Sedangkan Persebaya berada di peringkat keempat dengan raihan 59 poin.

Jumlah poin ini sama dengan perolehan poin Bhayangkara FC di peringkat ketiga, dan Arema FC menempel ketat di posisi kelima dengan selisih satu poin.

Jika Persib menang lawan Persebaya maka posisi kedua akan dikuncinya karena sudah tidak terkejar tim lain dengan sisa tiga pertandingan di musim ini.

Dengan demikian bisa membuka kesempatan untuk menjadi juara.

Pelatih Robert Rene Alberts menargetkan timnya menang, karena….
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News