Preview Persik vs Barito: Macan Putih Ambisi 10 Besar, Laskar Antasari Target Lolos Degradasi

Sabtu, 19 Maret 2022 – 11:34 WIB
Preview Persik vs Barito: Macan Putih Ambisi 10 Besar, Laskar Antasari Target Lolos Degradasi - JPNN.com Bali
Pemain Persik Kediri melepaskan tendangan ke gawang Barito Putera saat kedua tim bentrok pada putaran I lalu. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persik Kediri tidak main-main saat akan berhadapan dengan Barito Putera saat kedua tim bentrok di pekan ke-32 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3) sore ini.

Meski sudah aman dari degradasi, juara Liga 1 dua kali ini memasang target kemenangan agar bisa bertahan di peringkat 10 besar.

Persik Kediri saat ini mengantongi 38 poin, berada di peringkat 10.

Poin yang diperoleh Persik Kediri sama dengan Madura United dan Persita Tangerang, tetapi masing-masing menang head to head sehingga mempengaruhi klasemen sementara.

Pelatih Persik Kediri Javier Rocha meminta Youssef Ezzejjari dkk bisa memetik poin sempurna meski lawan yang mereka hadapi tengah berjuang lolos dari zona degradasi.

“Kondisi pemain baik secara keseluruhan, fokus Persik Kediri saat ini meraih tiga poin untuk tetap di 10 besar,” ujar Coach Javier Rocha dilansir dari situs resmi LIB.

Pelatih asal Chile ini menilai pemain Persik Kediri sangat bersikap profesional, meskipun target terhindar dari degradasi sudah tercapai.

Ambisi membawa tim finis di peringkat yang lebih baik akan ditunjukkan di atas lapangan.

Preview Persik Kediri vs Barito Putera jadi peluang Macan Putih wujudkan ambisi 10 besar, di lain sisi Laskar Antasari pasang target lolos degradasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News