Hasil Imbang Belum Bikin Barito Aman dari Degradasi, Coach RD Putar Otak, Pusing

Selasa, 15 Maret 2022 – 14:37 WIB
Hasil Imbang Belum Bikin Barito Aman dari Degradasi, Coach RD Putar Otak, Pusing - JPNN.com Bali
Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan memberi instruksi kepada pemainnya. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hasil imbang antara Persebaya Surabaya kontra Barito Putera di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Senin (14/3) kemarin malam patut disyukuri Laskar Antasari.

Sejak menit awal hingga berakhirnya pertandingan, gawang Barito yang dikawal Muhammad Riyandi digempur habis-habisan oleh tim Bajul Ijo.

Meski sesekali pemain Barito Putera bisa melancarkan serangan balik ke lini pertahanan Persebaya Surabaya, tetapi intensitas serangan lebih dominan dilakukan Taisei Marukawa dkk.

Beruntung center bek Persebaya Alie Sesay melakukan handsball di kotak penalti.

Bruno Matos berhasil mengeksekusi tendangan penalti membalas ketertinggalan seusai Samsul Arif membobol gawang Barito di menit ke 65 dan membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang 1 – 1.

Meski berhasil memetik satu poin, posisi Barito Putera belum aman dari ancaman zona degradasi.

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan alias RD harus memutar otak bagaimana di empat laga sisa, Bruno Matos dkk bisa memetik poin sempurna dan menjauh dari kejaran Persipura.

“Saya harus mengucap syukur Alhamdulillah, kita bisa mendapatkan satu poin penting dan jujur dalam pertandingan ada keberuntungan yang kita dapatkan.

Barito Putera masih belum aman dari jurang degradasi. Hasil imbang kontra Persebaya belum memberi pengaruh, Coach RD harus putar otak, pusing
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News