Persik Nyaris Salip Persita, Gagal karena.....

Rabu, 16 Maret 2022 – 06:21 WIB
Persik Nyaris Salip Persita, Gagal karena..... - JPNN.com Bali
Pemain Persita Tangerang Kasim Botan meluapkan ekspresinya setelah menjebol gawang Persik Kediri yang dikawal Dikri Yusron di Stadion Kompyang Sujana, Selasa (15/3) kemarin. (instagram @liga1match)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persita Tangerang menaham imbang Persik Kediri dengan skor imbang 1-1 dalam laga Selasa (15/3) semalam.

Persita nyaris kalah jika tidak diselamatkan oleh Kasim Botan.

Pada laga pekan ke-31 Liga 1 Indonesia itu, pemain asal NTT ini mencetak gol hanya tujuh menit jelang bubaran waktu normal.

Dengan begitu, gagal sudah keunggulan Persik yang tercipta berkat gol tendangan penalti Youssef Ezzejjari di babak pertama.

Kesigapan kiper Rendy Oscario teruji lewat sundulannya, sementara Persita balas mengancam melalui upaya Harrison Cardoso yang menanduk bola, berakhir menyamping di sisi gawang Persik.

Setelah banyak peluang terbuang, Persik akhirnya memperoleh keunggulan hanya empat menit jelang turun minum, saat Ezzejjarri dengan cermat mengkonversi tendangan dari titik putih.

Faris Aditama dijatuhkan oleh Dedi Gusmawan di area terlarang dan skor 1-0 itu bertahan hingga kedua tim beristirahat di ruang ganti.

Persita berupaya melancarkan serangan di awal babak kedua, tetapi kali ini peluang Cardoso berakhir diamankan oleh kiper Dikri Yusron.

Persik nyaris salip Persita, gagal karena.....
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News