Hadang Persija, Ternyata Ini Kepentingan Madura United, walah......

Kamis, 17 Maret 2022 – 12:31 WIB
Hadang Persija, Ternyata Ini Kepentingan Madura United, walah......  - JPNN.com Bali
Penyerang Madura United Beto Goncalves duel dengan bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, kemarin. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Persija siap beradu dengan Madura United malam nanti (17/3).

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 20.30 WIB.

Madura United saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan koleksi 35 poin dari 30 pertandingan.

Sedangkan, Persija masih bertengger di posisi kedelapan klasemen dengan 41 poin dari 30 laga.

Gelandang Madura United Zulfiandi menganggap pertandingan ini penting untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1 musim ini.

“Semua pemain siap melawan Persija. Ini pertandingan penting. Semoga kami mendapatkan tiga poin,” kata pemuda 26 tahun itu.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengaku penuh waspada menghadapi laga ini, mengingat perubahan komposisi pemain dan prestasi kemenangan yang dihasilkan setelahnya.

“Persija melakukan pergantian pemain setelah kalah tiga kali beruntun dan berhasil menang (melawan Tira Persikabo-red),” ujar Fabio dalam konferensi pers virtual, di Jakarta, Rabu (16/3).

Hadang Persija malam nanti, ternyata ini kepentingan Madura United, walah......
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News