Tantang Persela demi Jauhi Zona Degradasi, PSM Makassar Malah Pincang

Senin, 14 Maret 2022 – 10:52 WIB
Tantang Persela demi Jauhi Zona Degradasi, PSM Makassar Malah Pincang - JPNN.com Bali
Pelatih PSM Makassar Joop Gaal (tengah) didampingi pemain Manda Cingi (kiri) berbicara pada sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan melawan Persela Lamongan pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (13/3/2022). Foto: ANTARA/Aldi Sultan

bali.jpnn.com, GIANYAR - PSM Makassar tidak akan bisa beraksi dengan pemain lengkap.

Pelatih PSM Makassar Joop Gaal mengatakan timnya kehilangan beberapa pemain saat menghadapi Persela Lamongan hari ini (14/3).

Laga pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia itu akan dilewati oleh Abdul Rachman yang harus absen lantaran terkena akumulasi kartu.

"Kita mempunyai beberapa pemain yang cedera dari pertandingan sebelumnya dan kita punya pemain yang tidak akan bisa bermain pada pertandingan selanjutnya karena akumulasi, yaitu Rahman," kata Gaal.

Pelatih asal Belanda itu lanjut mengatakan, beberapa pemainnya yang cedera sebelumnya telah berangsur-angsur kembali mengikuti latihan.

Meski begitu, dirinya menjelaskan saat ini PSM hanya bisa untuk mempersiapkan diri untuk memulihkan diri karena jadwal antar pertandingan yang terlalu dekat.

Selain itu, Gaal turut mengapresiasi keberhasilan anak asuhnya untuk tidak menelan kekalahan pada empat pertandingan sebelumnya dengan meraih satu kemenangan dan tiga hasil imbang.

"Ini liga yang cukup keras dalam hal persiapan, kita tidak bisa terlalu mempersiapkan diri karena jarak antara pertandingan ke pertandingan terlalu dekat," terang Gaal.

Tantang Persela demi menjauh dari zona degradasi, PSM Makassar malah pincang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News