Alfeandra Dewangga Kecewa PSIS Gagal Bekuk Bhayangkara FC, Simak Kalimatnya

Minggu, 13 Maret 2022 – 12:35 WIB
Alfeandra Dewangga Kecewa PSIS Gagal Bekuk Bhayangkara FC, Simak Kalimatnya - JPNN.com Bali
Pemain PSIS Semarang duel dengan pemain Bhayangkara FC di Stadion Ngurah Rai, Denpasar kemarin malam. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - PSIS Semarang nyaris pulang dengan kepala tertunduk saat bentrok kontra Bhayangkara FC di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu kemarin (12/3).

Tertinggal melalui gol striker Bhayangkara FC Herman Dzumafo pada menit 10 melalui titik putih, PSIS Semarang baru bisa membalas melalui bek Alfeandra Dewangga pada menit 90 + 3.

Hasil imbang ini membuat PSIS Semarang tertahan di peringkat 7 dengan 39 poin, sedangkan Bhayangkara FC merangsek ke posisi 3 besar Liga 1 dengan 59 angka.

The Guardian gagal menempel ketat Persib Bandung dan Bali United yang masih nyaman di peringkat satu dan 2 Liga 1.

Meski tidak sampai kalah, hasil imbang ini membuat Alfeandra Dewangga kecewa berat.

Menurut bek Timnas Indonesia ini, PSIS seharusnya bisa menangkan laga kontra Bhayangkara FC.

Namun, ada beberapa peluang yang tidak bisa dimaksimalkan menjadi gol, terutama pada pengujung babak pertama dan pertengahan babak kedua.

"Jujur, laga malam ini kami pada pertandingan (PSIS vs Bhayangkara FC) sangat mengincar kemenangan. Karena itu, kami kecewa dengan hasil imbang ini," ujar Alfeandra Dewangga

Bek PSIS Semarang Alfeandra Dewangga kecewa Laskar Mahesa Jenar gagal bekuk Bhayangkara FC, simak kalimatnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News