Hasil dan Klasemen Liga 1: Bali United Susah Payah Amankan 3 Poin Menuju Gelar Juara

Sabtu, 12 Maret 2022 – 05:38 WIB
Hasil dan Klasemen Liga 1: Bali United Susah Payah Amankan 3 Poin Menuju Gelar Juara - JPNN.com Bali
Penyerang IIija Spasojevic berselebrasi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persiraja kemarin malam. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United mengamankan tiga poin saat bentrok kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Jumat (11/3) malam kemarin.

Striker IIija Spasojevic  mencetak gol tunggal kemenangan Bali United di menit 38 memanfaatkan umpan matang penyerang sayap Privat Mbarga.

Kemenangan tipis ini menjaga kans Bali United mempertahankan gelar juara Liga 1 musim 2021-2022 yang tinggal menyisakan lima laga.

Bali United kukuh di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 66 poin, menjaga jaga dari pesaing terdekatnya, Persib Bandung (63), Persebaya, Arema FC dan Bhayangkara FC yang sama-sama mengantongi 58 angka.

Persiraja kian terbenam di zona degradasi setelah hanya mengantongi 13 poin

Dalam pertandingan kemarin, Bali United harus susah payah untuk mencetak gol meski melawan tim yang dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan, Persiraja Banda Aceh.

Sejak menit awal, Persiraja memberikan perlawanan kepada Stefano Lilipaly dkk.

Ancaman demi ancaman berhasil diamankan pemain belakang Persiraja.

Hasil dan Klasemen Liga 1: Bali United makin kukuh di posisi puncak setelah harus susah payah mengamankan 3 poin dari Persiraja Banda Aceh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News