Coach Javier Rocha Mendadak Puji Habis-habisan Persebaya, Menang Segalanya, Wow

Kamis, 10 Maret 2022 – 09:34 WIB
Coach Javier Rocha Mendadak Puji Habis-habisan Persebaya, Menang Segalanya, Wow - JPNN.com Bali
Pelatih Persik Kediri Javier Rocha memuji performa Persebaya Surabaya yang disebutnya tim paling antraktif di Liga 1. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Derbi Jawa Timur antara Persebaya Surabaya kontra Persik Kediri, Kamis (10/3) sore ini di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, menyita perhatian pencinta sepak bola tanah air.

Duel tim sarat sejarah milik warga Jawa Timur selain derbi Arema FC kontra Persebaya ini dipastikan akan mengundang perhatian para suporter kedua tim.

Menyadari timnya dalam posisi inferior dibanding Persebaya, Pelatih Persik Kediri Javier Rocha memilih merendah saat ditanya tim yang akan dihadapinya sore ini.

Coach Javier Rocha secara terbuka  memberi pujian akan kualitas permainan yang dimiliki pemain muda Persebaya.

Menurut pelatih asal Chile yang lama malang melintang di persepakbolaan Indonesia ini, Persebaya Surabaya adalah tim dengan permainan paling menarik dan konsisten di antara kontestan Liga 1 2021/2022 lainnya.

Ball possession cepat ditunjang kualitas individu pemain yang mumpuni menjadi kekuatan Persebaya Surabaya musim ini.

“Ball possession yang cepat dan mereka punya individual yang berbahaya, pemain asing mereka semua punya kualitas," puji Coach Javier Rocha dilansir dari situs resmi LIB.

Meski memberi pujian pada kekuatan yang dimiliki Persebaya, Skuad Macan Putih siap memberikan perlawanan seperti yang ditunjukkan pada laga derbi Jatim lainnya saat kontra Arema FC dan Persela Lamongan.

Coach Persik Kediri Javier Rocha mendadak memuji habis-habisan Persebaya Surabaya, bisa menang segalanya, Wow
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News