Coach Liestiadi Puas Kinerja Persikabo, Kalah Karena Kurang Beruntung

Selasa, 01 Maret 2022 – 06:32 WIB
Coach Liestiadi Puas Kinerja Persikabo, Kalah Karena Kurang Beruntung - JPNN.com Bali
Pemain PSIS Semarang ditempel ketat dua pemain Persikabo saat kedua tim duel di Stadion Ngurah Rai, Denpasar kemarin. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga seru antara PSIS Semarang kontra Persikabo di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, kemarin, berakhir untuk kemenangan tim Mahesa Jenar.

Gol center bek PSIS Semarang Wallace Costa memaksa Persikabo gagal memangkas jarak dengan tim di bawahnya.

Yang menarik, meski kalah dengan skor tipis, Pelatih Persikabo Liestiadi mengeklaim Laskar Padjajaran dominan dalam pertandingan kemarin.

"Serangan lebih banyak dari kita dan itu banyak peluang dari babak pertama, babak kedua juga dari Ciro Alves," kata Coach Liestiadi.

Namun, sayang Persikabo kurang beruntung.

Kerja apik para pemain gagal memenangkan pertandingan.

"Ini adalah hasil pertandingan, walaupun kita bagus banyak peluang, tetapi kalah tidak bisa menciptakan gol, sementara lawan dapat penalti sehingga kita kalah 1-0," ujar Coach Liestiadi.

Meski kalah, pelatih kelahiran Medan itu  mengapresiasi perjuangan timnya dan menilai mereka layak mendapatkan bintang.

Coach Liestiadi puas kinerja Persikabo 1973 saat kalah dari PSIS Semarang. Coach Liestiadi mengatakan Persikabo kalah karena kurang beruntung
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News