Dari Bali Arema FC Jawab Insiden ASIFA, Singgung Persebaya dan Coach Aji Santoso

Kamis, 24 Februari 2022 – 19:05 WIB
Dari Bali Arema FC Jawab Insiden ASIFA, Singgung Persebaya dan Coach Aji Santoso - JPNN.com Bali
Media Officer Arema FC Sudarmaji. Foto: ANTARA/HO-Arema FC

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kekalahan Arema FC atas Persebaya dengan skor tipis 0 – 1 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (23/2) malam kemarin membuat pendukung Singo Edan marah besar.

Sejumlah oknum suporter Arema FC yang ada di Kota Malang, Jawa Timur, mendatangi markas Aji Santoso International Football School (ASIFA), Kamis (24/2) dini hari kurang lebih pukul 02.00 WIB.

Mereka diduga melakukan perusakan sejumlah aset sekolah sepak bola milik pelatih Persebaya Aji Santoso.

Insiden ini langsung mendapat reaksi manajemen Singo Edan yang tengah ada di Bali mempersiapkan skuad menghadapi laga lanjutan Liga 1.

Media Officer Arema FC Sudarmaji di Kota Malang, Jawa Timur, mengatakan manajemen Singo Edan langsung melakukan komunikasi dengan Coach Aji Santoso termasuk manajer klub.

"Manajer ad interim Arema FC Ali Rifky langsung berkomunikasi dengan Coach Aji dan manajer untuk meminta maaf atas reaksi oknum fan yang berlebihan," kata Sudarmaji.

Menurutnya, Manajer Ad Interim Ali Rifky langsung bertindak cepat dengan melakukan perbaikan mobil milik ASIFA.

Sudarmaji menjelaskan, pihaknya sangat memahami reaksi suporter yang merasa kecewa atas hasil yang diraih skuad Singo Edan saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

Dari Bali kubu Arema FC akhirnya menjawab insiden perusakan markas ASIFA setelah Singo Edan keok dari Bajul Ijo, singgung Persebaya dan Coach Aji Santoso
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News