Coach Aji Puas Persebaya Patahkan Rekor Arema FC, Ini Kalimat Pertama yang Keluar, Seru

Kamis, 24 Februari 2022 – 06:17 WIB
Coach Aji Puas Persebaya Patahkan Rekor Arema FC, Ini Kalimat Pertama yang Keluar, Seru - JPNN.com Bali
Striker Persebaya Samsul Arif melepaskan tembakan ke gawang Arema FC ditempel ketat pemain Arema FC di Stadion Kapten Dipta Gianyar kemarin. Foto: Persebaya Surabaya

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso membuktikan anak asuhnya bisa mengalahkan pemuncak klasemen sementara Liga 1, Arema FC.

Persebaya yang sesumbar bisa mengalahkan Arema FC, membuktikan diri menjadi yang terbaik dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar kemarin malam.

Samsul Arif yang diturunkan di babak kedua sukses menjebol gawang Arema FC yang dikawal kiper asingnya, Aldinson Maringa.

Kemenangan tipis ini membuat Coach Aji Santoso puas setelah berhasil mematahkan rekor Singo Edan yang tidak pernah kalah dalam 23 pertandingan terakhir di Liga 1.

"Hasil yang sangat kami syukuri karena pertandingan ini sangat-sangat sulit," kata Coach Aji Santoso dalam konferensi pers secara virtual seusai pertandingan.

Dengan kemenangan tipis ini, kans Persebaya untuk berjuang merebut gelar juara Liga 1 masih sangat terbuka.

Kerja keras dan fokus dalam laga sisa menjadi kunci untuk merebut juara.

Persebaya kini berada pada peringkat kelima klasemen dengan 51 poin dari 27 laga, terpaut empat angka dari Arema FC yang tak tergoyahkan pada posisi teratas.

Coach Aji Santoso puas Persebaya Surabaya bisa mengalahkan rekor Arema FC yang tidak pernah kalah di 23 laga terakhir, ini kalimat pertama yang keluar, seru
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News