Coach Robert Sebut Persib Bisa Cetak Lebih Banyak Gol, Puas dengan Performa Tim

Rabu, 23 Februari 2022 – 12:37 WIB
Coach Robert Sebut Persib Bisa Cetak Lebih Banyak Gol, Puas dengan Performa Tim - JPNN.com Bali
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Foto: HO/Persib.co.id

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persib Bandung sukses menjaga asa juara Liga 1 setelah mengalahkan PSM Makassar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin (22/2) dengan skor 2 – 0.

Dua gol kemenangan Persib Bandung dicetak David da Silva pada detik 12 dan Zalnando menit ke 88. 

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung berhasil menyodok ke peringkat ketiga Liga 1 dengan 53 poin di bawah Arema FC dan Bali United.

Meski menang dan menjaga peluang juara Liga 1, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku belum puas dengan performa anak asuhnya.

Eks Pelatih Arema Cronus dan PSM Makassar ini merasa Ezra Walian dkk bisa mencetak lebih dari dua gol lantaran banyak peluang yang tidak bisa dikonversi menjadi gol.

"Seharusnya, kami bisa mencetak lebih dari dua gol.

Jika ingin menjadi juara, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol," kata Coach Robert Rene Alberts dilansir dari situs klub.

Meski kecewa gagal memberondong PSM Makassar dengan banyak gol, Coach Robert menyebut Persib Bandung layak mendapatkan tiga poin sempurna.

Coach Robert Rene Alberts sebut Persib Bandung bisa cetak lebih banyak gol ke gawang PSM Makassar, puas dengan performa tim
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News