Coach Teco Fokus Tatap Laga Kontra PSIS, Puji Kinerja Apik Sektor Gelandang

Jumat, 18 Februari 2022 – 06:53 WIB
Coach Teco Fokus Tatap Laga Kontra PSIS, Puji Kinerja Apik Sektor Gelandang - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra saat membriefing anak asuhnya dalam latihan bersama. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra enggan memikirkan laga yang sudah dilalui skuad Serdadu Tridatu.

Setelah memenangkan laga melawan PSS Sleman, Coach Teco memilih fokus menyiapkan skuad terbaik untuk laga kontra PSIS Semarang yang akan digelar Minggu (20/2) mendatang.

Menurut Coach Teco, menyiapkan skuad, taktik dan strategi menghadapi pertandingan berikutnya lebih penting dibanding euforia berlebihan dengan kemenangan.

Eks pelatih fisik Persebaya Surabaya ini menegaskan bahwa fokus setiap pertandingan sangat penting, mengingat padatnya jadwal dan jarak poin antartim di klasemen sangat dekat.

Fokus pada pertandingan juga penting untuk menjaga asa Bali United mempertahankan juara Liga 1 musim ini.

Selisih poin yang kecil antara pemuncak klasemen sementara dengan peringkat ketiga Liga 1 justru jadi tantangan untuk menunjukkan siapa yang terbaik di Indonesia saat ini.

“Saya hanya fokus memikirkan satu pertandingan ke satu pertandingan lainnya.

Jadi, saya hanya fokus di setiap pertandingan dan itu lebih baik daripada memikirkan terlalu jauh,” kata Coach Teco diplomatis dilansir dari situs klub Bali United.

Coach Stefano 'Teco' Cugurra fokus tatap laga kontra PSIS Semarang yang digelar Minggu mendatang, kini Teco puji kinerja apik sektor gelandang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News