Persikabo Lumpuhkan PSM Makassar dengan Tiga Gol, Merubah Posisi Klasemenkah?

Rabu, 16 Februari 2022 – 12:39 WIB
Persikabo Lumpuhkan PSM Makassar dengan Tiga Gol, Merubah Posisi Klasemenkah? - JPNN.com Bali
Kapten Persikabo Manahati Lestusen bakal memimpin Laskar Padjajaran saat bentrok kontra PSM Makassar sore ini di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar. (liga indonesia baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persikabo Bogor menang atas PSM Makassar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (15/2).

Persikabo berhasil membobol tiga kali gawang PSM pada pekan ke-25 Liga 1 tersebut. 

Kemenangan Persikabo ini diraih berkat dwigol yang dicetak oleh Ciro Alves pada babak pertama dan kedua, lalu gol penutup Laskar Pajajaran dicatatkan Aleksandar Rakic.

Posisi Persikabo pada klasemen sementara Liga 1 tetap menduduki peringkat 14 dengan raihan 27 poin dari 25 laga, berselisih satu poin dari PSM yang ada satu tingkat di atas mereka. 

Pada babak pertama, Persikabo mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan menciptakan peluang pertama pada menit ke-5 melalui sepakan jarak jauh Birrul Walidain yang masih bisa diamankan oleh kiper PSM Hilmansyah

Selanjutnya giliran PSM yang mengancam gawang Persikabo ketika Zulkifli Syukur melepaskan sepak pojok yang berhasil disambut sundulan Anco Jansen, namun upaya pemain Belanda tersebut masih belum membuahkan hasil. 

Persikabo kembali mengancam melalui Ciro Alves setelah menerima umpan dari Dimas Drajad, namun tendangannya masih bisa diamankan oleh Hilmansyah.

Ciro Alves membawa Persikabo unggul lebih dulu pada menit ke-26 setelah pemain asal Brazil tersebut mampu mencari celah di lini pertahanan PSM dan melepaskan tembakan ke pojok gawang Hilmansyah yang mengubah skor menjadi 1-0 yang bertahan hingga turun minum. 

Persikabo mampu lumpuhkan PSM Makassar dengan tiga gol tanpa balas, akankah ini merubah posisi di klasemen?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News