Skor Kacamata, PSIS Tahan Imbang Persib dan Tak Naik Peringkat

Rabu, 16 Februari 2022 – 07:23 WIB
Skor Kacamata, PSIS Tahan Imbang Persib dan Tak Naik Peringkat - JPNN.com Bali
Bek PSIS Semarang Alfeandra Dewangga siap mengawal lini belakang Mahesa Jenar saat bentrok kontra Persib Bandung malam ini di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. (instagram @liga1match)

bali.jpnn.com, DENPASAR - PSIS Semarang menahan imbang Persib Bandung pada laga pekan ke-25 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa ( 15/2) malam itu berakhir tanpa gol. 

Babak pertama, kedua tim langsung menyuguhkan permainan terbuka dengan skema serangan-serangan yang menciptakan sejumlah peluang gol. 

Persib membuka peluang pertama lewat Ezra Walian di menit ke-14, tetapi upayanya belum berhasil membobol gawang Laskar Mahesa Jenar. 

Pada menit ke-20, Persib juga mendapatkan peluang, namun Bruno Cantanhede masih kurang akurat mengarahkan bola ke gawang PSIS yang dijaga kiper Jandia Eka Putra.

PSIS gantian mendapatkan peluang di menit ke-32 lewat tendangan bebas yang dieksekusi Alfeandra Dewangga, tetapi masih bisa diamankan dengan mudah oleh kiper Persib Teja Paku Alam

Satu menit berselang, Pangeran Biru kembali memiliki peluang saat kemelut di mulut gawang yang dimanfaatkan Rashid, tetapi kiper Jandia lebih sigap menepis bola. 

Di awal babak kedua, Persib langsung menggebrak lewat peluang emas David dengan tembakan kerasnya setelah lolos dari hadangan pemain belakang PSIS, tetapi kiper Jandi mampu menepis bola. 

Skor berakhir kacamata, PSIS hanya bisa tahan imbang Persib, hasilnya tak naik peringkat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News