Coach Robert Puas Persib Bekuk PSS Sleman, Puji Aksi Gemilang Teja Paku Alam

Sabtu, 12 Februari 2022 – 06:53 WIB
Coach Robert Puas Persib Bekuk PSS Sleman, Puji Aksi Gemilang Teja Paku Alam - JPNN.com Bali
Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam saat mengawal gawang Maung Bandung dari serangan PSS Sleman. (M. Jatnika Sadili/Persib.co.id)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah anak asuhnya mengalahkan PSS Sleman di Stadion Kapten Dipta, Jumat (11/2) malam kemarin.

Menurut Coach Robert, semua lini tim Maung Bandung berjalan dengan baik.

Bahkan, juru taktik asal Belanda itu mengatakan Persib Bandung bisa saja mengamankan kemenangan lebih cepat jika tendangan penalti dari Bruno Cantanhede menjadi gol untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0.

"Selamat untuk Persib untuk mengambil tiga poin, karena itu target kami,” ujar Coach Robert saat sesi konferensi pers secara virtual seusai pertandingan.

Coach Robert mengatakan PSS Sleman pada pertandingan malam kemarin bermain dengan baik, tetapi berkat penampilan gemilang kiper Teja Paku Alam, gawang Persib Bandung tidak banyak kebobolan.

“Saya pikir Sleman memiliki masalahnya sendiri.

Mereka mampu memainkan sepak bola yang bagus untuk menyamakan kedudukan, tetapi kami memiliki dua penyelamatan fantastis dari Teja (Paku Alam), itulah kualitas dia, kami tahu itu," katanya memuji.

Pada pertandingan ini, Persib Bandung sempat unggul dua gol terlebih melalui Erwin Ramdani dan David Da Silva, lalu PSS memperkecil skor berkat sepakan Wander Luiz.

Coach Robert Rene Alberts puas Persib Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman, puji aksi gemilang Teja Paku Alam
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News