Coach Dragan Lupakan Persik, Janjikan Permainan Cepat saat PSIS Bentrok Kontra Barito

Rabu, 09 Februari 2022 – 14:35 WIB
Coach Dragan Lupakan Persik, Janjikan Permainan Cepat saat PSIS Bentrok Kontra Barito - JPNN.com Bali
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukonovic saat melatih anak asuhnya di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung. Foto: PSIS Semarang

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukonovic langsung berbenah setelah menahan imbang Persik Kediri di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2) lalu.

Pembenahan ini harus segera dilakukan skuad Laskar Mahesa Jenar untuk bekal menghadapi Barito Putera, Kamis besok sore (10/2).

Pasalnya, dari hasil imbang kontra Persik Kediri, ada sejumlah kelemahan yang berpotensi jadi celah kubu Barito membombardir PSIS Semarang.

Pada latihan yang digelar di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Coach Dragan beserta tim pelatih mencoba membenahi dua hal penting yang berkaitan dengan taktikal maupun nontaktikal.

“Hari ini kami asah teknik passing kemudian game kecil dengan mengedepankan possession setelah kemarin pemain recovery.

Ada juga transisi karena kami ingin bermain cepat dan tepat pada saat menghadapi Barito Putera,” ujar Coach Dragan dilansir dari situs klub PSIS Semarang.

Menurut Dragan, secara umum latihan berjalan cukup baik dan lancar.

Tugas tambahan yang dilakukan adalah meningkatkan mental bertanding dan rasa percaya diri Jandia Eka Putra dkk supaya chemistry di antara pemain berjalan dengan baik.

Coach Dragan Djukonovic mulai melupakan hasil seri saat kontra Persik Kediri, janjikan permainan cepat saat PSIS Semarang bentrok kontra Barito Putera besok
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News