Persija Gagal Menang Gara-gara Carlos Fortes, Coach Ferdiansyah Semprot Lini Belakang

Minggu, 06 Februari 2022 – 12:47 WIB
Persija Gagal Menang Gara-gara Carlos Fortes, Coach Ferdiansyah Semprot Lini Belakang - JPNN.com Bali
Striker Arema FC Carlos Fortes mengontrol bola dikawal ketat pemain Persija Otavio Dutra dan Rochid Chand di Stadion Kapten Dipta Gianyar kemarin malam. (ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Asisten pelatih Persija Ferdiansyah tidak bisa menyembunyikan kekesalannya saat Macan Kemayoran ditahan imbang Arema FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin malam.

Bermain apik pada babak pertama dengan sumbangan satu gol dari striker Marko Simic, Persija harus berbagi angka satu setelah bermain imbang kontra Arema FC.

Gol Arema FC lahir dari tendangan salto pemain berdarah Portugal Carlos Fortes yang menjebol lini belakang Persija.

Pemain belakang Persija bahkan hanya bisa melongo saat Carlos Fortes melakukan aksi apiknya itu.

"Gol yang cukup bagus.

Pemain membuat kesalahan dan Cortes bisa memanfaatkan peluang untuk mencetak gol," ujar Coach Ferdiansyah yang menggantikan sementara Sudirman yang terpapar Covid-19.

Carlos Fortes melesakkan bola ke gawang Adixi Lenzivio pada menit 57, untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan cara yang apik.

Begitu menerima bola dari Johan Al Farizi di dalam kotak penalti, penyerang berambut panjang itu mengendalikan bola menggunakan dada lalu menembaknya ke gawang dengan tendangan salto.

Persija gagal memetik tiga angka gara-gara gol salto Carlos Fortes, Coach Ferdiansyah langsung semprot lini belakang tim Macan Kemayoran
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News