Coach Shin Izinkan Syahrian Abimanyu dan Taufik Hidayat Perkuat Persija Kontra Arema FC Malam Ini

Sabtu, 05 Februari 2022 – 19:20 WIB
Coach Shin Izinkan Syahrian Abimanyu dan Taufik Hidayat Perkuat Persija Kontra Arema FC Malam Ini - JPNN.com Bali
Skuad Persija Jakarta saat masih komplet, belum terpapar Covid-19. Andritani, Maman, dan Makan Konate absen kontra Arema FC karena Covid-19. (ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Meski kehilangan sejumlah pemain pilar karena Covid-19 dan mengikuti TC Timnas U-23 di Bali, Persija Jakarta tidak perlu resah saat bentrok kontra Arema FC, Sabtu (5/2) malam ini.

Pasalnya, skuad Macan Kemayoran dapat tambahan amunisi jelang bentrok sarat gengsi ini.

Manajer Persija Bambang Pamungkas mengatakan dua pemain Persija yang tengah mengikuti TC Timnas U-23, yakni Syahrian Abimanyu dan Taufik Hidayat diizinkan berlaga pada malam ini.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong memberi kelonggaran sementara waktu kepada kedua pemain untuk membela timnya pada pertandingan malam ini.

"Dalam kondisi tim yang tengah kurang baik, diizinkannya para pemain tersebut tentu akan menambah kekuatan kami saat melawan Arema FC,” ujar Persija Bambang Pamungkas dilansir dari situs resmi klub.

Sebenarnya ada tiga pemain Persija yang diizinkan Coach Shin Tae yong untuk kembali ke Persija di sela persiapan TC di Bali.

Satu lagi adalah bek muda Muhammad Ferrari.

Namun, sang pemain tidak bisa membela Persija lantaran dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes usap PCR, Sabtu pagi (5/2).

Coach Shin Tae yong izinkan Syahrian Abimanyu dan Taufik Hidayat perkuat Persija kontra Arema FC malam ini setelah badai Covid-19 menerjang Macan Kemayoran
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News