PSS Sleman Takluk dari Persik, Kim: Seharusnya Kami Lebih Pintar Mempertahankan Kemenangan

Kamis, 03 Februari 2022 – 12:22 WIB
PSS Sleman Takluk dari Persik, Kim: Seharusnya Kami Lebih Pintar Mempertahankan Kemenangan - JPNN.com Bali
Kapten PSS Sleman Kim Jefrey Kurniawan saat masuk lapangan di Stadion Kapten Dipta saat bentrok kontra Persik Kediri. Foto: PSS Sleman

bali.jpnn.com, GIANYAR - Hasil minor yang diraih PSS Sleman kala bentrok kontra Persik Kediri di pekan kedua puluh dua Liga 1 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, masih membekas di benak pemain.

Mereka tidak menyangka unggul dua kali, justru mengantarkan skuad Elang Jawa pulang dari Gianyar, Bali, dengan tangan hampa.

PSS Sleman kalah dari Persik Kediri 2 – 3.

“Kekalahan ini harus menjadi evaluasi dan introspeksi diri kami karena tidak ada waktu, pertandingan berikutnya sudah menunggu,” ujar kapten PSS Sleman Kim Jefrey Kurniawan dilansir dari situs klub.

Menurutnya, kekalahan dari Persik Kediri harus jadi motivasi berlipat untuk meraih poin saat bentrok kontra Barito Putera nanti.

Mantan pemain Persib Bandung ini menilai laga melawan Persik Kediri berjalan tidak mudah.

Sama-sama minus pemain yang absen lantaran terpapar Covid-19, PSS Sleman seperti kesulitan mengembangkan permainan yang menjadi ciri khas mereka selama ini.

Meski demikian, Kim Jefrey masih bersyukur PSS Sleman masih bisa mencetak dua gol.

PSS Sleman takluk dari Persik Kediri di Stadion Kapten Dipta, Kim Jefrey: seharusnya kami lebih pintar mempertahankan kemenangan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News