LIB Putuskan Tunda, Persib Bandung Tetap Hadapi Pertandingan, Begini Ceritanya

Kamis, 03 Februari 2022 – 14:39 WIB
LIB Putuskan Tunda, Persib Bandung Tetap Hadapi Pertandingan, Begini Ceritanya - JPNN.com Bali
Para pemain Persib berlatih di sekitar area hotel di Bali, Rabu (2/2/2022), seiring penundaan laga kontra PSM Makassar. (HO/Persib.co.id)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga Persib Bandung kontra PSM Makassar yang seharusnya, bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (2/2), terpaksa ditunda. 

Meski begitu, pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya menyebutkan tetap menjaga kondisi pemain tetap baik.

Sebagai pengganti pertandingan, Pangeran Biru berlatih di area hotel sebagai upaya agar pemain bisa tetap merasakan momen duel dalam sebuah pertandingan. 

Persib menggelar latihan dalam intesitas menengah agar bobotnya bisa serupa dengan pertandingan berdurasi 90 menit. 

"Program latihan dibuat dengan intensitas medium dan volume satu jam. Kami modifikasi latihan disesuaikan dengan pertandingan hari ini," jelasnya.

"Setelah pertandingan ditunda, tim pelatih berdiskusi dan sore ini menggelar latihan memanfaatkan area (terbuka) dan tempat fitnes," kata dia dalam laman klub, Kamis (3/2).

"Satu tim berlatih melakukan aktivitas strength dan aerobic di thread mill dan satu grup lainnya berlatih dengan menggunakan bola seperti situasi gim 2 lawan 1 atau 3 lawan 2," jelas dia. 

Tim pelatih juga sudah menyiapkan program latihan untuk pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara FC yang akan digelar 6 Februari mendatang.

LIB memutuskan untuk menunda, Persib Bandung tetap hadapi pertandingan, begini ceritanya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News