Boaz Salossa Paksa Persita Tangerang Bawa Pulang Satu Poin

Rabu, 02 Februari 2022 – 21:23 WIB
Boaz Salossa Paksa Persita Tangerang Bawa Pulang Satu Poin - JPNN.com Bali
Pesepak bola Borneo FC Muhammad Sihran (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persita Herwin Tri (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Rabu (2/2/2022). Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo/hp.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ambisi Persita Tangerang merebut tiga angka saat bentrok kontra Borneo FC di Stadion Kompyang Sujana, Rabu (2/2) malam gagal terwujud.

Gol Boaz Solossa dari titik putih menyelamatkan Borneo FC dari kekalahan dan memaksa Persita Tangerang pulang satu poin.

Persita Tangerang unggul lebih dulu melalui gol Andre Agustiar pada menit ke-30 sebelum akhirnya disamakan oleh Borneo FC melalui Boaz Solossa pada menit 73.

Dengan tambahan satu poin, Persita Tangerang naik ke peringkat 10 dengan 26 poin, sementara Borneo FC tertahan di posisi ke-8 dengan torehan 31 poin dari 22 pertandingan.

Kedua tim bermain dengan tempo sedang sejak menit awal.

Borneo FC menciptakan peluang melalui Muhammad Sihran pada menit ke-4, tetapi tendangannya masih bisa diamankan oleh Dhika Bayangkara.

Borneo FC kembali mengancam gawang dari Persita, kali ini melalui Kei Hirose, tetapi tendangannya masih bisa dihalau oleh Agung Prasetyo.

Persita akhirnya unggul terlebih dahulu berkat gol yang dicetak oleh Andre Agustiar pada menit ke-30 dan mengubah skor menjadi 1-0.

Striker Borneo FC Boaz Salossa paksa Persita Tangerang bawa pulang satu poin saat kedua tim bentrok di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News