Persebaya Bekuk PSS Sleman 1 – 0, Gusur Bali United di Peringkat Tiga Liga 1

Sabtu, 29 Januari 2022 – 21:30 WIB
Persebaya Bekuk PSS Sleman 1 – 0, Gusur Bali United di Peringkat Tiga Liga 1 - JPNN.com Bali
Pemain Persebaya Surabaya Bruno Moreira duel dengan pemain PSS Sleman di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (29/1). (instagram @psssleman)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Turun minus lima pemain andalan lantaran harus gabung Timnas Indonesia, Persebaya Surabaya sukses memetik tiga poin saat bentrok kontra PSS Sleman di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu malam (29/1).

Persebaya Surabaya menang tipis 1 – 0 berkat gol gelandang berdarah Jepang, Taisei Marukawa pada menit 50.

Dengan kemenangan ini, Persebaya menempati peringkat ketiga dengan perolehan 42 poin atau selisih tipis dengan Bhayangkara FC (43 poin) yang berada di posisi dua.

Persebaya Surabaya menggeser posisi Bali United yang kini melorot ke posisi empat klasemen sementara dengan 41 poin.

Untuk pemuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021/2022 masih dikuasai Arema FC dengan koleksi 44 poin.

Persebaya Surabaya dan PSS Sleman langsung memberikan permainan cepat dan terbuka  sejak menit awal.

Pada menit 7, pemain PSS Sleman, Juninho langsung melancarkan serangan dan melepaskan tendangan ke arah tim Bajul Ijo, tetapi masih bisa diamankan kiper Persebaya Andhika Ramadhan.

Di menit 11, pemain Persebaya Bruno Moreira mengirimkan tembakan keras dari luar kotak penalti, tetapi bola masih bisa diredam kiper PSS Sleman Miswar Saputra.

Persebaya Surabaya berhasil membekuk PSS Sleman 1 – 0. Kemenangan ini membawa Persebaya menggusur Bali United di peringkat tiga Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News