Coach Javier Tidak Puas Persik Bekuk Bhayangkara FC 1 - 0, Ini yang Paling Disorot

Sabtu, 29 Januari 2022 – 06:16 WIB
Coach Javier Tidak Puas Persik Bekuk Bhayangkara FC 1 - 0, Ini yang Paling Disorot - JPNN.com Bali
Penyerang Persik Kediri Youssef Ezzejjari merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar kemarin. (ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Kemenangan tipis Persik Kediri atas pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC masih jadi bahasan suporter Macan Putih.

Gol tunggal penyerang Persik Kediri asal Spanyol, Youssef Ezzejjari pada menit 21, menjadi perbincangan suporter di dunia maya.

Meski kemenangan itu belum mampu mengangkat peringkat Persik Kediri secara drastis dari daftar klasemen Liga 1, tetapi jadi jalan untuk meraih hasil positif pada laga selanjutnya.

Kemenangan ini membuat Persik Kediri menjauh dari zona degradasi dengan menduduki peringkat 14 dengan 22 poin dari 21 pertandingan, berjarak lima poin dari zona degradasi.

Pelatih Persik Kediri Javier Rocha mensyukuri kemenangan timnya ini.

"Sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan.

Paling penting fokus kita adalah tiga poin,” ujar Coach Javier Rocha dalam jumpa pers secara virtual yang digelar seusai laga kemarin.

Meski bersyukur dengan kemenangan yang diraihnya ini, Coach Javier Rocha mengaku masih belum puas dengan apa yang ditunjukkan para pemainnya.

Coach Javier Rocha tidak puas Persik Kediri bekuk Bhayangkara FC dengan skor 1 - 0, ini yang paling disorot sang pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News