Coach Paul Sayangkan Bhayangkara FC Lewatkan Banyak Peluang Gol, Ancamanya Mengintai

Sabtu, 29 Januari 2022 – 00:15 WIB
Coach Paul Sayangkan Bhayangkara FC Lewatkan Banyak Peluang Gol, Ancamanya Mengintai - JPNN.com Bali
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster (tengah kanan) didampingi pemain Wahyu Subo Seto (tengah kiri) berbicara pada sesi konferensi pers virtual seusai pertandingan melawan Persik Kediri pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1/2022). Foto: ANTARA/Aldi Sultan

bali.jpnn.com, GIANYAR - Kekalahan Bhayangkara FC melawan Persik Kediri membawa penyesalan bagi sang pelatih.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster kecewa lantaran anak asuhnya melewatkan banyak peluang dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1). 

Berbicara pada sesi konferensi pers virtual usai pertandingan, Coach Paul Munster menaruh perhatian khusus kepada penyelesaian akhir anak asuhnya yang memiliki banyak peluang tetapi tidak ada yang membuahkan hasil.

Menurutnya, sepak bola adalah tentang menciptakan gol. 

Pelatih asal Irlandia Utara itu mengaku kecewa dengan hasil ini dan mempertanyakan diberikannya tendangan bebas untuk Persik Kediri yang berujung kebobolan untuk Bhayangkara FC. 

"Kecewa, kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol tapi tidak ada yang menjadi gol. Sepak bola adalah tentang mencetak gol. Secara keseluruhan kami kecewa dan harus kebobolan dari set piece dan bingung kenapa menjadi tendangan bebas," ujar Paul Munster. 

Menurutnya, pada pertandingan ini Bhayangkara memiliki setidaknya enam hingga tujuh peluang yang bisa dimaksimalkan untuk menjadi gol, namun anak asuhnya tidak bisa memanfaatkan hal tersebut. 

Paul mengakui ini merupakan pertandingan yang bagus, namun performa yang ditunjukkan para pemainnya belum maksimal sehingga Bhayangkara FC harus puas menelan kekalahan dari Persik Kediri.

Coach Paul Munster menyayangkan Bhayangkara FC lewatkan banyak peluang gol, ancamanya mengintai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News