Persik Bungkam Bhayangkara Berkat Gol Youssef Ezzejjari, Taktik Coach Javier Brilian

Jumat, 28 Januari 2022 – 18:35 WIB
Persik Bungkam Bhayangkara Berkat Gol Youssef Ezzejjari, Taktik Coach Javier Brilian - JPNN.com Bali
Striker Persik Kediri Youssef Ezzejjari merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (28/1) sore. (instagram @persikfcofficial)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Persik Kediri menunjukkan kapasitasnya sebagai mantan juara Liga 1, satu dekade silam.

Meski kini tidak lagi diperhitungkan, tetapi dalam kondisi terdesak, skuad Macan Putih berhasil membalikkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Seperti dalam laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (28/1) sore.

Sama sekali tidak diperhitungkan lantaran kalah kedalaman skuad, Persik Kediri sukses menang tipis atas pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC dengan skor tipis 1 – 0.

Striker Persik Kediri berkebangsaan Spanyol Youssef Ezzejjari berhasil membawa Persik Kediri mengalahkan Bhayangkara FC berkat gol tunggal yang dicetaknya pada menit 21.

Kemenangan ini membuat Persik Kediri menjauh dari zona degradasi dengan menduduki peringkat 14 dengan perolehan 22 poin dari 21 pertandingan dalam klasemen sementara, berjarak lima poin dari zona degradasi.

Meski kalah, Bhayangkara FC masih berada di posisi pertama dengan torehan 43 poin.

Namun, posisi Bhayangkara FC terancam disusul oleh Arema FC dan Persib Bandung yang baru bermain pada Jumat malam ini dan Sabtu malam.

Persik Kediri berhasil bungkam Bhayangkara FC berkat gol striker Youssef Ezzejjari, taktik Coach Javier Rocha benar-benar brilian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News