PSIS Tak Pernah Menang Kontra Madura United, Warning Bos Farhan Keras, Catat Baik-baik

Kamis, 27 Januari 2022 – 10:39 WIB
PSIS Tak Pernah Menang Kontra Madura United, Warning Bos Farhan Keras, Catat Baik-baik - JPNN.com Bali
Laga putaran pertama antara PSIS Semarang kontra Madura di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, lalu. Kedua tim saat itu bermain imbang. Foto: PSIS.co.id

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ambisi besar diusung skuad Laskar Mahesa Jenar saat bentrok kontra Madura United di Stadion Ngurah Rai, Jumat (28/1) malam besok.

Manajer PSIS Semarang Fardhan Nandana Ramadhan Junianto mengingatkan Wallace Costa dkk untuk kerja keras meraih kemenangan saat bertemu Laskar Sape Kerrab.

Tiga poin yang diusung manajemen tidak bisa ditawar lagi oleh pemain.

Kemenangan menjadi target PSIS Semarang untuk mengejar defisit poin dengan posisi lima besar klasemen sementara Liga 1 yang saat ini ditempati Bali United dengan 38 poin dari 20 pertandingan.

“Lawan Madura United, kami target menang.

Karena kami ingin memperpendek defisit poin dengan posisi lima besar,” tandas Fardhan Nandana Ramadhan Junianto dilansir dari situs klub PSIS Semarang.

Namun, yang harus dicatat, ambisi PSIS Semarang ini seperti melupakan jejak sejarah.

Pasalnya, dalam sejarah Liga 1, PSIS Semarang tidak pernah menang setiap bertemu tim yang bermarkas di Pulau Madura, itu sejak 2018.

Berdasar jejak sejarah, PSIS Semarang tidak pernah menang kontra Madura United. Karena itu Bos Farhan warning keras pemain, catat baik-baik
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News