Motta Absen, Konate Jadi Andalan Lini Tengah, Persija Tak Pernah Kalah dari Persita

Rabu, 26 Januari 2022 – 00:05 WIB
Motta Absen, Konate Jadi Andalan Lini Tengah, Persija Tak Pernah Kalah dari Persita - JPNN.com Bali
Pesepak bola Persija Jakarta Makan Konate (kedua kanan) dan Marco Simic (tengah) menghadang pemain Persipura Nelson Alom (kanan) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (11/1/2022). Persija kalah dari Persipura dengan skor 1-2. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/tom.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Setelah libur hampir 10 hari, pekan kedua puluh satu Liga 1 musim 2021/2022 mulai bergulir, Rabu hari ini (26/1).

Tim ibu kota Persija Jakarta bakal bentrok kontra Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, pukul 20.30 WITA.

Pada pertemuan pertama kedua tim di putaran perdana Liga 1 Indonesia 2021-2022, 28 September 2021, Persija dan Persita bermain imbang dengan skor 1-1.

Dalam 10 pertandingan terakhir antara kedua tim, Persija mencatatkan tujuh kemenangan, sementara Persita tak pernah menundukkan lawannya itu.

Namun, sayang dalam laga ini pilar penting Persija Jakarta di sektor bek Marco Motta harus absen karena cedera.

Beruntung, pemain anyar Makan Konate bisa diturunkan Coach Sudirman dalam laga ini.

"Makan Konate sudah ikut berlatih setelah menyelesaikan urusan Kitas (Kartu Ijin Tinggal Terbatas, red). Insya Allah dia siap bermain pada pertandingan ini," ujar Coach Sudirman saat konferensi pers virtual kemarin.

Menurut Coach Sudirman, hadirnya Konate di lini tengah menjadi angin segar bagi Persija karena pesepak bola berusia 30 tahun itu mampu memberikan kreativitas dari lini kedua.

Bek Persija Marco Motta dipastikan absen karena cedera, Makan Konate jadi andalan lini tengah, Persija tidak pernah kalah dari Persita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News