Kasihan, Empat Pemain Borneo FC Absen Lawan Bali United Lantaran Jadwal Berubah, Ini Dia Orangnya

Senin, 24 Januari 2022 – 10:39 WIB
Kasihan, Empat Pemain Borneo FC Absen Lawan Bali United Lantaran Jadwal Berubah, Ini Dia Orangnya - JPNN.com Bali
Bek Borneo FC Rifad Marassabessy. Foto: HO/Borneofc.id

bali.jpnn.com, JAKARTA - Adanya perubahan jadwal pertandingan pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 menjadi alasan Borneo FC tidak bisa menurunkan semua pemainnya.

Atas perubahan tersebut, empat pemain Borneo FC yang  absen diantaranya Javlon Guseynov, Kei Hirose, Rifad Marassabessy dan Terens Puhiri.

Jadwal laga kontra Bali United di Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali, berubah menjadi Sabtu (29/1), yang sebelumnya dijadwalkan pada 27 Januari.

Media Officer Borneo FC Brillian Sanjaya, dikutip dari laman resmi klub, Minggu, menyebutkan perubahan jadwal pertandingan dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi, seiring dengan laga FIFA Match Day yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan Timor Leste pada 27 dan 30 Januari mendatang.

Semestinya, rencana semula Indonesia akan menjamu Timor Leste pada 24 dan 27 Januari mendatang di Bali.

Borneo FC pun mengalami perubahan di pertandingan melawan Bali United dan laga-laga selanjutnya.

"Kemungkinan untuk berubahnya kembali jadwal melawan Bali masih bisa terjadi. Sebab agenda timnas juga mengalami penundaan. Tapi secara tim semua sudah siap untuk tanggal 29 Januari," kata Brillian.

Jika tak ditunda, maka Borneo FC sudah dipastikan tak bisa menurunkan Terens Owang Puhiri yang masuk dalam skuad Garuda.

Kasihan, sebanyak empat pemain Borneo FC diperkirakan absen melawan Bali United lantaran jadwal berubah, ini dia orangnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News